Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja Terbaik

Friday, June 15, 2012
Description: Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja, Contoh format lamaran, cotoh kata tulisan | Rating: 4.5 | Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja Terbaik saat ini merupakan pencarian terbaru bagi anda sebelum melamar suatu tempat perusahaan. NAh, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini saya akan sedikit memberikan informasi seputar contoh penulisan surat lamaran pekerjaan dengan format yang baik dan bagus. Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja yang kami berikan disini adalah contoh surat lamaran kerja terbaik.


Dalam membuat surat lamaran pekerjaan atau Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja Terbaik saran saya anda harus memperhatikan kosa kata penulisan anda yang baik dan benar. Nah untuk itu berikut format contohnya yang bisa anda gunakan dalam format penulusan surat lamaran kerja, cekidoott....

Kepada Yth:
Human Resources Department
PT. Gamal Press
Jl. Pal Merah Selatan 54
Jakarta Selatan 15446


Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi majalah otomotif.

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama dua tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah Mantra.

Dalam iklan bapak disebutkan bahwa salah satu prasyarat untuk posisi tersebut adalah mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang modifikasi sepeda motor. Mungkin kurang tepat jika saya memasukkan pengalaman saya ini ke dalam CV saya, tetapi saya ingin Bapak mengetahui bahwa saya mempunyai hobi olahraga bermotor 'Road Race' dimana saya pernah menjadi juara III tingkat Propinsi. Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan otomotif yang menjadi prasyarat tersebut.

Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.

Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.


Hormat saya,

Kucheng Setiawan

Well, itulah informasi seputar Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja yang baik. Semoga saja info ini bisa anda jadikan refrensi penulisan sebelum dikirim ke pihak perusahaan.
Previous
Next Post »
0 Komentar