Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 Terbaru

Wednesday, July 04, 2012
Description: Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012, Ramalan Bintang Rabu Terbaru, Hari Ini Zodiak Terbaru | Rating: 4.5 | Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 Terbaru Update saat ini merupakan positingan terbaru yang akan kami bahas di dalam post kali ini tentang ramalan bintang zodiak cinta, karir, pekerjaan, keberuntungan hari Rabu. Nah bagi anda yang sedang mencari informasi seputar zodiak untuk hari Rabu 4-07-2012 ini anda bisa melihatnya secara gratis Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 Terbaru Update.

Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 Terbaru

Ramalan Zodiak Hari ini memang banyak dicari para remaja yang sedang membutuhkan motivasi dan Semangat di Hari Rabu. Untuk itu mari langsung saja kita lihat Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 secara lengkap dari blog Beritamandiri. Ramalan bintang ini saya sarankan untuk hiburan aja ya gan,,ambil yang positif dan kalau adan yang negatif gak usah diambil hari ramalan zodiaknya...okey, Cekidot....

Ramalan Bintang Zodiak Capricorn Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Tetaplah berjalan pada koridor yang telah ada sehingga tidak timbul masalah baru yang tentunya akan membikin pusing saja.
Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.
Asmara: Sebisa mungkin dihilangkan sikap cemburu tersebut karena tak ada gunanya bagi perkembangan hubungan asmara Anda berdua.

Ramalan Bintang Zodiak Aquarius Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Ada peluang yang muncul secara tiba-tiba yang sebaiknya bisa disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti, jangan buang waktu percuma.
Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.
Asmara: Jangan keburu tersinggung dengan kata-katanya itu.

Ramalan Bintang Zodiak Pisces Rabu 4 Juli 2012
Hari ini kamu akan dihadapkan pada keputusan yang cukup rumit. Walaupun buatmu keduanya terlihat tidak menyenangkan, tapi kalau diteliti lebih jauh pasti ada dalah satunya yang lebih baik. Apalagi dengan kondisi mendesak seperti sekarang, ada sisi positif di balik kesulitan yang nampak jelas.
Keuangan: Kendalikan keinginan belanja berlebihan.
Asmara: Kalau sudah ngga sayang, sebaiknya ngga usah diteruskan.
Kepribadian: Kamu cukup keras kepala, dan sulit dikasih tau. Dengarkan juga pendapat di sekelilingmu.

Ramalan Bintang Zodiak Aries Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Cobalah berpikir lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang yang lewat tidak sampai berlalu begitu saja.
Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.


Ramalan Bintang Zodiak Taurus Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun. Di hari ini hindari konfrontasi karena peruntungan masih kurang begitu mujur.
Keuangan: Selesaikan semua kewajiban lama, apalagi di hari ini sudah ada dana untuk semua itu.
Asmara: Jangan menyerah! Sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama cuma takut untuk mengungkapkannya.

Ramalan Bintang Zodiak Gemini Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Cobalah terus ditingkatkan prestasi kerjanya agar tidak kesulitan dalam meraih setiap peluang yang cukup banyak dan terbuka lebar.
Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau cermat Anda bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
Asmara: Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Ramalan Bintang Zodiak Cancer Rabu 4 Juli 2012
Peruntungan: Usahakan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan dan dapat berjalan dengan lancar. Di hari ini kemujuran masih di tangan Anda sehingga tak perlu ragu untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada.
Keuangan: Tak perlu berputus asa, sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing, terlalu mahal biayanya.
Asmara: Positive thinking saja, si dia memang lagi banyak kerjaan menjelang libur panjang ini.


Ramalan Bintang Zodiak Leo Rabu 4 Juli 2012
Di saat kesibukan yang sedang meningkat, akan ada banyak orangyang cukup memperhatikanmu dan memberikan penawaran bantuan cuma-cuma. Kamu juga harus eleksi memilih mana orang yang dapat diandalkan. Jika salah, bisa jadi bantuan yang mereka tawarkan hanya sekedar basa-basi di mulut saja.
Keuangan: Ngga ada masalah berarti.
Asmara: Suka sama suka yah?

Ramalan Bintang Zodiak Virgo Rabu 4 Juli 2012
Kebahagiaanmu hari ini dilatarbelakangi sama suatu berita baik yang akan kamu terima. Sudah sepantasnya kamu sedikit membuat perayaan kecil, misalnya membeli suatu barang yang memang sedang kamu impikan, selama kamu memang ada dana cadangan. Tapi jangan merayakan berlebihan lho...
Keuangan: Pendapatan harus ditabung donk...
Asmara: Sama-sama mengerti posisi masing-masing.

Ramalan Bintang Zodiak Libra Rabu 4 Juli 2012
Setelah menimbang dan membanding-bandingkan kamu akhirnya bisa membuat suatu keputusan yang tepat. Kini saatnya menjalankan, dan ngga ragu lagi saat melangkah. Apapun yang bakal kamu temui, kan memang ini keputusan yang sudah kamu ambil yang terbaik.
Keuangan: Cukup stabil.
Asmara: Sudah ngga tahan bertemu dengannya.

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Rabu 4 Juli 2012
Kamu sedang asik dengan kegiatan yang kamu tekuni, sampai-sampai melupakan keluarga dan teman lama yang sebelumnya mengisi hari-harimu. Sebaiknya ingat juga mereka, dan sekedar memberikan kabar pada mereka pasti sudah cukup membuat mereka merasa kamu perhatikan.
Keuangan: Masih dalam kondisi aman.
Asmara: Hm... dia bukan yah pilihanmu?

Ramalan Bintang Zodiak Sagitarius Rabu 4 Juli 2012
Kamu sedang asik dengan kegiatan yang kamu tekuni, sampai-sampai melupakan keluarga dan teman lama yang sebelumnya mengisi hari-harimu. Sebaiknya ingat juga mereka, dan sekedar memberikan kabar pada mereka pasti sudah cukup membuat mereka merasa kamu perhatikan.
Keuangan: Masih dalam kondisi aman.
Asmara: Dia bukan yah pilihanmu?

Well, itulah seputar informasi tentang Ramalan Bintang Zodiak Rabu 4 Juli 2012 dari blog Beritamandiri. Semoga ramalan bintang tersebut bisa membuat anda tambah bersemangat dalam menjalankan aktivitas anda setiap hari.
Baca Juga: Zodiak Hari Ini
Previous
Next Post »
0 Komentar