Info Mudik Gratis Lebaran 2012 Kereta Api Bus Kapal

Monday, July 09, 2012
Description: Info Mudik Gratis Lebaran 2012, Mudik gratis Kereta Api, Mudik Gratis Lebaran Bus, Mudik Gratis Kapal | Rating: 4.5 | Info Mudik Gratis Lebaran 2012 Kereta Api Bus Kapal laut. Lebaran akan segera tiba, apakah anda ingin berkumpul bersama keluarga? Well, pada postingan terbaru blog Beritamandiri kali ini anda bisa melihat informasi seputar Info Mudik Gratis Lebaran 2012 dari blog Beritamandiri.

Info Mudik Gratis Lebaran 2012 Kereta Api Bus Kapal

Selain menyiapkan mudik gratis lebaran menggunakan bus dan kapal, Dinas Perhubungan dan LLAJ Jatim rencananya melakukan mudik gratis lebaran 2012 menggunakan kereta api. Namun sampai saat ini masih belum disepakati antara pihak PT Kereta Api dengan Dishub Jatim. Info Mudik Gratis Lebaran 2012 juga akan Beritamandiri update pada postingan selanjutnya. "Memang ada rencana seperti itu. Dishub akan menggelar mudik gratis 2012 menggunakan kereta, tapi masih deal dan sekarang masih melakukan rapat di Jakarta," kata manager Humas Daops VIII, Sri Winarto saat dihubungi wartawan.

Well, itulah inforamsi seputar Info Mudik Gratis Lebaran 2012 Kereta Api Bus Kapal. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencarinya.
Previous
Next Post »
0 Komentar