Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau U-22

Tuesday, July 10, 2012
Description: Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau, Hasil Akhir Indonesia vs Macau, Hasil Skor Indonesia vs Makau | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau Pertandingan dahsyat dalam ajang Kulifikasi Piala Asia 2012 Selasa 10 Juli 2012. Anda mencari informasi berapa hasil skor pertandingan Kulifikasi Piala Asia 2012 antara Indonesia vs Macau? Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini kita akan memberikan Berita seputar jalannya Indonesia vs Macau dan Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau secara lengkap.

Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau U-22

Sungguh mengejutkan memang aksi pertandingan permainan Indonesia tadi malam dalam laga Kulifikasi Piala Asia 2012 melawan Macau. Pertandingan ini memang bukti kalau Indonesia masih bertaring atau ganas di setiap pertandingannya walupun sebelumnya pada fase awal mengalami kemenangan melawan Timor Leste. Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau berlangsung dengan skor pertandingan 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut berjalan sangat fantastis dan sengit oleh Macau yang memaksa dengan pola menyerang.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Pertandingan Indonesia vs Macau dalam ajang Kulifikasi Piala Asia 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil Kulifikasi Piala Asia 2012 semalam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar