Video Kecelakaan Marco Simoncelli Tragis Meninggal

Sunday, October 23, 2011
Video Marco Simoncelli Kecelakaan Tragis Meninggal - Simoncelli Kecelakaan dalam ajang MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang pada hari ini, Ahad (23/10). Marco Simoncelli Meninggal dalam kecelakaan tersebut dan sampai saat ini video kecelakaan Marco Simoncelli banyak dicari oleh banyak orang dan kecelakaannya memang sangat sadis dan tragis. Well, disini sekitar-dunia akan sedikit memberikan informasi seputar Kecelakaan Simoncelli yang berupa Video Kecelakaan Marco Simoncelli dalam ajang MotoGP Malaysia.

Video Kecelakaan Marco Simoncelli dan Foto Kecelakaan Marco Simoncelli yang akan sekitar-dunia bahas pada postingan ini yang sebelumnya juga pernah posting tentang SEA Games 2011, Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Cara Alami Menambah Tinggi Badan yang merupakan postingan teratas sekitar-dunia. Simoncelli meninggal dunia karena menderita cedera parah setelah terlibat insiden tabrakan di lap kedua yang melibatkan Colin Edwards dan Valentino Rossi. Dalam tayangan ulang terlihat ketika Simoncelli bertarung melawan Alvaro Bautista di tikungan untuk memperebutkan posisi empat di lap kedua, pebalap dari tim Gresini Honda ini kehilangan kontrol motornya saat di tikungan dan akhirnya menabrak Edwards dan Rossi.

Sewaktu terjadinya insiden tersebut, Simoncelli yang terjatuh terlihat tergeletak pingsan di lintasan balap. Selain itu, helm yang dipergunakan oleh Simoncelli tampak terlepas dari kepalanya sehingga membuat balapan harus dihentikan.

Sementara Edwards yang juga terlibat dalam insiden tersebut juga dikabarkan menderita cedera bahu, sedangkan Rossi tidak menderita cedera dan mampu untuk melanjutkan balapan.

Foto Marco Simoncelli

Died Of Marco Simoncelli

Foto Kecelakaan Marco Simoncelli


Foto Kecelakaan Marco Simoncelli




Video Kecelakaan Marco Simoncelli

Well, itulah informasi seputar Marco Simoncelli Meninggal dan Video Kecelakaan Marco Simoncelli dalam ajang MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang pada hari ini, Ahad (23/10).
Previous
Next Post »
0 Komentar