Siswa Sekolah Tetap Diberi Tugas Sekolah Selama Libur SEA Games 2011

Monday, October 31, 2011
Siswa Sekolah Tetap Diberi Tugas Sekolah Selama Libur SEA Games 2011 - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto menegaskan siswa yang libur selama pelaksanaan SEA Games 11 hingga 20 November 2011 tetap akan diberi tugas dari sekolah.

"Mereka akan diberi tugas tertentu agar pendidikan tetap terpelihara," kata Prijanto di Jakarta, Minggu (30/10/2011).

Prijanto mengatakan, keputusan untuk meliburkan sekolah dan mengajak siswa menyaksikan pertandingan SEA Games XXVI sebagai bagian dari pendidikan.

"Jadi suporter bagi atlet dan memupuk nasionalisme serta mencintai olahraga. Itu pembelajaran," imbuhnya.

Prijanto lalu mencontohkan, di negara lainnya saat pertandingan internasional berlangsung, siswa sekolah di negara tersebut berbondong-bondong ke arena olahraga untuk menyaksikan berbagai pertandingan.

"Ini kan event internasional, SEA Games 2011 terakhir di Indonesia itu 14 tahun lalu, sekarang di kota kita sendiri, sayang kalau dilewatkan," kata Prijanto.

Mengenai tiket gratis SEA Games bagi siswa, Prijanto mengaku belum mengetahuinya. Namun ia berjanji akan menanyakannya kepada Ketua Harian INASOC, Rachmat Gobel.

"Siapa tahu ada pengusaha beli karcis untuk diberikan kepada para siswa," imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, tidak semua siswa diliburkan karena pelaksanaan SEA Games. Siswa kelas VI, IX dan XII dipastikan tidak mendapatkan libur karena menyongsong ujian. Prijanto menambahkan siswa diharapkan menyaksikan pertandingan SEA Games sesuai wilayah tempat tinggal atau sekolah.

"Jadi kalau di daerah Kelapa Gading, ya nontonnya pertandingan basket ya sesuai wilayahnya," tukasnya.

Iyulah seputar informasi tentang "Siswa Sekolah Tetap Diberi Tugas Sekolah Selama Libur SEA Games 2011" Baca Juga Semua Venue di Palembang Sudah Selesai Semua. Semoga menambah informasi anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar