Resep Cara Membuat Nasi Goreng Sepesial Paling Enak Banget

Tuesday, November 03, 2015
Resep Cara Membuat Nasi Goreng Sepesial Paling Enak Banget dengan hasil buatan yang spesial namun pembuatannya yang terbilang cukup mudah dan bisa sobat tersedap mania lakukan dirumah. Pasti sobat sudah tahu betul dengan makanan khas banget indonesia ini, karena sudah jadi favorit seluruh orang. Dengan semua bahan yang simple dan sederhana maka bisa tercipta hidangan yang luar biasa spesialnya. Karena atas permintaan tersedap mania untuk disediakannya masakan ini maka kami hadirkan langsung agar tidak repot mencarinya lagi.

Ada banyak variasi tambahan pelengkap yang bisa anda makan bersama dengan Resep Cara Membuat Nasi Goreng Sepesial Paling Enak Banget, makanya jadi terasa lebih spesial lagi. Sering banget saya makan nasi goreng pada jam-jam santai seperti di sore ataupun malam hari bareng teman-teman di pinggir jalan. Namun kalau lagi di rumah dan kepingin makan nasgor tanpa perlu repot keluar rumah lagi karena saya langsung bikin saja. Pasti anda yang sudah datang kesini bukan hanya sekedar tahu saja tapi juga ingin langsung mempraktekin bagaimana semua langkahnya.


Resep Cara Membuat Nasi Goreng Sepesial Paling Enak Banget

resep nasi goreng
Pada warung makan biasanya nasi goreng di jadikan menu utama selain dari bakso sapi, kepopulerannya sudah sangat terkenal luas bahkan sampai keluar negeri. Jadi kita patut bangga dan bersyukur bahwa sajian khas nusantara ini oleh karena itu kita harus melestarikan dan bisa semua tata cara pembuatan nasi goreng ini meskipun tidak ingin mencoba memasaknya hari mungkin suatu saat nanti anda butuhkan.

Bahan yang diperlukan
  • secukupnya garam dan merica
  • Nasi sebanyak 2 piring
  • telur sebanyak 1 butir
  • daun bawang sebanyak 1 batang
  • bawang putih sebanyak 2 siung
  • secukupnya saus tomat
  • bawang merah sebanyak 3 siung
  • secukupnya minyak goreng
  • cabai rawit sesuaikan dengan selera anda

Pelengkap dari nasi goreng
  • kerupung
  • daging ayam, sosis, pentol bakso, udang, nugget ayam
  • bawang goreng

Cara membuat nasi goreng spesial enak dan mudah
  1. Haluskan bahan seperti cabai, bawang putih, bawang merah. Kemudian tumis semua bahan tersebut hingga beraroma harum.
  2. Masukkan bahan pelengkap seperti udang, daging ayam atau apapun sesuai selera anda. Aduk hingga merata, kemudian tambahkan telur dan aduk-aduk supaya merata.
  3. Sekarang giliran nasi putih yang di masukkann, aduk hingga nasi tercampur rata dengan semua bumbu dan pelengkap.
  4. Tambahkan saus tomat, garam dan merica. Sambil aduk-aduk terus ya hingga nasi gorengnya matang. Angkat dan sekarang tersedap mania siap disajikan.

Begitulah seputar Resep Cara Membuat Nasi Goreng Sepesial Paling Enak Banget pasti anda sebelumnya menyangka sangat sulit bukan? Namun setelah mengetahuinya anda pasti langsung bersemangat untuk memasaknya langsung kali ini. Langsung saja anda coba hidangkan untuk kerabat maupun keluarga dirumah dan usahakan bikin masakan enak untuk disajikan pada mereka semua. Selain ini kami juga sudah punya cara membuat bakso sapi yang enak dan kenyal loh.
Previous
Next Post »
0 Komentar