Anak Jalanan ini membuat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns harus bekerja keras

Tuesday, November 10, 2015


Gara-Gara-“Anak-Jalanan”-Steven-William-Makin-Romantis-Ke-Natasha-Wilona-Pacaran

Dengan hadirnya sinetron baru yang berudul “Anak Jalanan” ini membuat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns harus bekerja keras, pasalnya kini sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dkk itu harus bersaing ketat dengan sinetron terbaru berjudul “Anak Jalanan”.

tak hanya Aliando Dan Prilly yang mampu menjadikan daya terik kepada masyarakat, kini nampaknya Sinetron “Anak Jalanan” yang dibintangi oleh aktor ganteng Steven William ini juga menjadi favorit anak muda hingga mampu menyaingi sinetron GGS Returns. Rupanya keberadaan Steven William dan Natasha Wilona dalam sinetron itu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Bahkan setelah terbiasa akrab berada di lokasi syuting, hubungan Steven William dengan Natasha Wilona makin dekat. Bahkan kemesraan mereka tak hanya di tunjukkan di sinetron yang mereka bintangi saja namun juga di kehidupan nyata.

Steven William bestatus pacar Natasha Wilona. Dalam cerita sinetronnya pun, sosok Reva (Natasha Wilona) digambarkan sangat perhatian pada Boy, karakter yang diperankan Steven William.

Di sosial media, banyak netizen yang mendukung hubungan kedekatan mereka berdua. hal ini menadikan para penonton makin dibuat penasaran dengan akting mereka berdua.

“Cieeee…… Reva mau bantuin Boy… Udah perhatiin nihh,” ujar seorang fans. “Si boy @steff_william dan Reva @15natashawilona lucu banget top deh.. klop banget.. kerren banget deh,” komentar seorang fans.

Gara-Gara-“Anak-Jalanan”-Steven-William-Makin-Romantis-Ke-Natasha-Wilona-Pacaran-2-300x194

Lewat akun Instagram, Steven William menggungah foto bersamanya dengan sang kekasih, Natasha Wilona. “Liat ekspresinya hehehehe :* kata buat foto ini ayooo???,” tulis Steven William sebagai caption di foto yang diunggahnya.

Steven pun sepertinya mulai jatuh cinta berat pada Natasha. Rupanya kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting membuat Steven William makin romantis bahkan makin gemas pada kekasihnya.

“When you touch a man’’s heart, he will remember it forever,” ujarnya. Tak pelak banyak fans yang langsung mengomentari kebersamaan mereka. Bahkan banyak dari mereka yang melontarkan pujian dan dukungan.
Previous
Next Post »
0 Komentar