Kemesraan dan Chemistry Steven William dan Natasha Wilona

Monday, November 09, 2015

Kemesraan dan Chemistry Steven William dan Natasha Wilona dalam sinetron "Anak Jalanan" nampaknya sukses memikat penggemar. Membawakan karakter Boy dan Reva ternyata memberi tantangan tersendiri bagi keduanya.
 Steven William dan Natasha Wilona
Natasha sempat mengaku bahwa aslinya hubungan mereka sangat berbeda dari hubungan Boy dan Reva di "Anak Jalanan". "Perbedaannya terlihat jelas ketika selesai take. Kami lebih romantis," ungkap pemeran Reva itu pada Tabloid Bintang (7/11).

"Sementara ketika take dengan dia, aku agak jutek dan jual mahal ke dia," ungkap Natasha saat ditanya soal peran mereka di "Anak Jalanan". "Dia (perannya) suka tebar pesona dan suka menggodaku. Kami di sinetron kayak Tom dan Jerry begitu."

Reva dan Boy memang seringkali tidak akur di "Anak Jalanan". Meski begitu, dalam episode terbaru "Anak Jalanan" Boy mulai berani mengutarakan perasaanya pada Reva. Dalam episode spesial "Anak Jalanan: Touring" (8/11) juga sempat menyanyikan lagu untuk Reva.

Episode spesial touring "Anak Jalanan" juga masih akan tayang dalam episode Senin (9/11). Mengambil lokasi di Cibodas, Jawa Barat, cerita kali ini nampaknya akan makin membuat penasaran fans dengan kelanjutan hubungan Steven dan Natasha dalam "Anak Jalanan".

Previous
Next Post »
0 Komentar