Mantra Bulu Perindu Asli 100% Manjur

Tuesday, October 20, 2015
Banyak yang tidak ngerti tentang bulu perindu, baik mantra, kegunaan , fungsi ataupun bentuk bulu perindu itu sendiri. Tapi di sini saya mau membahas tentang mantra buluperindu yang sudah sangat terbukti kegunaannya untuk pelet, pengasihan, dan pelaris usaha. Mantra bulu perindu ini saya peroleh dari berbagai sumber yang menurut saya paling akurat. Ada pun tata cara pemakaian bulu perindu ini saya sarankan untuk mencari orang yang benar-benar tau tentang bulu perindu. Agar anda tidak salah dalam penggunaannya.

Adapun mantra bulu perindu sebagai berikut :

“Bissillahirrahmanirrahim 
Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang 
waktu cinte merindu disitu aku datang 
buluh mendesak berahi sudah tetegak 
rindu menyesak aku nan diagak
usah belehe hai engkau buluh perindu 
aku dah kempuhunan becinte, 
becinte kepade si…….
lesapkan isi hati si….. 
lesapkan isi benak si….. 
beganti isi hati si….. merinduku 
beganti isi benak si….mengenangku
jangan engkau durhake hai buluh perindu 
kalau engkau durhake 
durkake engkau akan Allah 
durhake engkau akan Muhammad 
durhake engkau akan baginde rasulullah 
durhake engkau akan aku
makbul doa pengajar guruku 
mustajab akan si …… 
berkat lailahaillallah”
pakai buluh/bulu perindu bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dalam uncang (pundit-pundi) kecil seukuran buluh perindu. 
sebelumnya uncang sudah di beri wewangian seperti minyak seribu bunga asli yang juga dibacakan mantera melayu diatas.
Ada juga mantera melayu lainnya, seperti:
“Bissillahirrahmanirrahim
Buluh perindu buluh berendam, 
Tanam selasih di lubuk batu, 
Kuur semangat si … 
Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi], 
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah”.
Demikian saja yang bisa saya jelaskan tentang mantra bulu perindu. Semoga bermanfaat bagi anda yang berminat dengan mantra bulu perindu
Previous
Next Post »
0 Komentar