Cara Diet DASH yang benar

Thursday, October 29, 2015
Sebuah cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi tekanan darah tinggi melalui perubahan diet, khususnya melalui diet DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension).

Di dokter umum merekomendasikan memasuki DASH diet gaya hidup, lebih banyak buah, sayuran, produk susu rendah lemak termasuk, nikmat konsumsi biji-bijian, ikan, kacang-kacangan, dan makanan yang kaya magnesium, kalium dan kalsium.

Namun jumlah porsi makanan ini bervariasi per pasien. Berdasarkan penyelidikan, Pasien DASH diet untuk menurunkan tekanan darah dalam waktu dua minggu.

Langkah-langkah dalam pelaksanaan diet DASH

Untuk pertama kalinya, mulailah secara perlahan dan membuat perubahan secara bertahap, seperti makan satu sendok teh garam per hari. Maka tubuh dapat beradaptasi dengan asupan gizi garam kemudian dibawa kembali.

Jumlah garam yang dikonsumsi semua mencerna semua makanan, termasuk garam dari makanan, garam dari makanan dimasak atau ditambahkan selama makan.

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai item diet DASH, yaitu:

1. Penambahan porsi sayuran saat makan siang dan makan malam
2. Tambahkan porsi buah, baik untuk makanan atau makanan ringan
3. Gunakan setengah porsi mentega atau margarin, dan penggunaan herbal rendah atau bebas lemak
4. Batasi konsumsi hanya 6 ons daging per hari, cobalah untuk mereproduksi sayuran dan kacang-kacangan
5. Sebagai camilan, pilih kacang, yogurt rendah atau bebas lemak, popcorn polos tanpa mentega, sayuran seperti wortel dan potongan-potongan buah
6. Baca label makanan dengan hati-hati untuk produk Salt Rendah dia memilih.
Previous
Next Post »
0 Komentar