Julia Perez Jupe Putus Sama Gaston Kenapa?

Saturday, March 10, 2012
Julia Perez Putus Sama Gaston Kenapa - Anda mencari seputrai informasi kenapa Julia Perez atau Jupe putus Sama Gaston? Kenapa Julia Perez Putus dengan Gaston castano? Nah, pada kesempatan kali ini beritamandiri akan sedikit membehas tentang gosip nyata penyebab Julia Perez putus dengan Gaston castano yang di kabarkan ingin melangsungkan pernikahan akan tetapi tiba-tiba mendadak batal. Pada minggu ini dunia gosip dihebohkan dengan berita tentang Julia Perez putus dengan Gaston secara mendadak.

Julia Perez Jupe Putus Sama Gaston

Ternyata kisah cinta Julia Perez dan Gaston Castano tidak berakhir bahagia. Mereka putus. Hal itu terungkap dari mulut Jupe seusai tampil di Dahsyat (8/). Selama ini, kisah kasih mereka terganjal restu ibunda Jupe. Padahal, Jupe sudah ingin menikah dengan kekasihnya itu. Tetapi, sekarang bukan restu yang mengakibatkan mereka putus.

”Bukan masalah restu. Tapi, ini masalah prinsip. Buat saya yang seorang perempuan, kalau prinsip ini dilanggar, saya harus berbuat sesuatu,” katanya.

Kalimat Jupe tersebut mengindikasikan bahwa ada kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Hal itu pula yang tertulis di Twitter Jupe. Di sana tertulis bahwa hatinya telah dikhianati Gaston

Nah, itulah seputar informasi tentang Penyebab Julia Perez Jupe Putus Sama Gaston dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar