Berita Aa Gym Nikah Lagi dengan Teh Ninih

Thursday, March 15, 2012
Berita Aa Gym Nikah Lagi dengan Teh Ninih - Anda mencari informasi seputar pernikahan kembali Aa Gym dengan Teh Ninih? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentagn kabar bahwa Aa Gym Nikah Lagi dengan Teh Ninih. Akhirnya, dua pasang anak manusia yang pernah bercerai, kini bersatu kembali. KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal Aa Gym. Telah nikah kembali dengan mantan istrinya, Teh Ninih. Semula The Ninih sebagai Istri pertama, kini beralih status sebagai istri kedua.

Aa Gym Nikah Lagi dengan Teh Ninih

Kepastian itu diucapkan Muhsin (76), bapak dari Teh Ninih. Diungkapkannya, , sebagai tanda sah untuk mengikat janji kembali mengarungi bahtera rumah tangga, Aa Gym menyerahkan mahar sebesar Rp5 juta.

"Benar, tadi rujuknya di rumah Dudung Abdulgani, adik Teh Ninih. Kira-kira pukul 07.00 pagi tadi. Atas seizin KUA, bapak sendiri yang menjadi wali," kata Muhsin kepada INILAH.COM saat ditemui di Jalan H Mukti Cibaligo, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/3/2012).

Menurutnya, sebagai orang tua, Muhsin menerima permintaan rujuk tersebut dan turut berbahagia. Selain Teh Ninih, saat itu di rumah Ustaz Dudung didatangi ibu kandung Aa Gym beserta anak-anaknya.

"Acaranya sederhana, kita nggak mengundang siapa-siapa. Hanya ada keluarga Aa Gym dan kita. Akadnya dilakukan di sini yang dilanjutkan dengan acara makan-makan," ucapnya yang saat itu baru selesai Salat Zuhur di Masjid Al Qomariah yang letaknya berseberangan dengan kediaman Ustaz Dudung Abdulgani.

Usai melaksanakan akad, Teh Ninih dan ibu kandung Aa Gym menuju kediaman Aa Gym di Daarut Tauhid, Kota Bandung.

Nah, itulah beberapa informasi Berita seputar Aa Gym Nikah Lagi dengan Teh Ninih dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Gosip Terbaru yang fakta.
Previous
Next Post »
0 Komentar