Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Cepat

Sunday, March 25, 2012
Description: Tips Bagimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap Secara Cepat | Rating: 4.5 | Anda mempunyai penyakit bau mulut yang sangat bau? Emzzzz,, ini harus anda hindari sob, karena bau mulut merupakan penyakit mulut yang harus diwaspadai. Kenapa harus diwaspadai? Ya wajib diwaspadai lah, karena bau mulu membuat anda bakal dijauhi orang karena mulut anda bau banget palagi kalau sampai mulut anda bau telor busuk!...Wowwwww, apa jadinya yaaa??

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Cepat

Nah, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan tips bagimana cara menghilangkan bau mulut dengan cepat tentunya dengan cara yang alami. Apakah Anda punya masalah dengan bau mulut? Tak perlu khawatir. Ada cara efektif untuk menjaga agar kesehatan mulut dan napas Anda tetap segar dan tak berbau. Bau mulut, yang disebut halitosis dalam istilah medis, muncul dari penumpukan bakteri yang tumbuh subur di daerah oksigen rendah, seperti bagian belakang lidah. Penumpukan bakteri biasanya bersumber dari kopi, rokok, sisa makanan, karang gigi, dan juga makanan beraroma kuat seperti bawang. Hal itu akan menghasilkan gangguan keseimbangan asam mulut, sehingga menghasilkan aroma memicu bau gas belerang.

TEH hijau tidak hanya bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, tetapi juga ampuh menghilangkan bau mulut. Demikian hasil penelitian Institut Teknologi Israel seperti dikutip Daily Mail. Menurut penelitian itu, teh hijau mengandung polyphenol, antioksidan yang mampu menghancurkan bakteri dalam mulut yang membuat pernapasan bau, bahkan menyebabkan kanker mulut.

Well, itulah seputar informasi tentang Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Cepat dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bisa Mengatasi Bau Mulut anda yang super bau...Hehee
Previous
Next Post »
0 Komentar