Harga Tiket Nonton LA Galaxy | Tembat Beli Tiket LA Galaxy

Thursday, November 17, 2011
Informasi seputar harga tiket nonton LA Galaxy dan Tempat beli tiket LA Galaxy David Beckham - Anda ingin membeli tiket nonton David Beckham dkk? atau sekedar ingin mengetahui tempat yang bisa beli tiket nonton David Beckham? Well, disini sekitar-dunia akan sedikit memberikan informasi seputar pertandingan LA Galaxy vs Timnas Indonesia dan akan ada sang idola David Beckham. Selain anda menyaksikan pertandingan langsung Los Angeles Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, publik Indonesia juga bisa bertatap muka secara langsung logh dengan David Beckham Cs. Mantab kan!

Well, untuk itu disini sekitar-dunia akan memberikan informasinya seputar tempat beli tiket nonton LA Galaxy dan Harga nontonnya.

Nonton LA Galaxy vs Timnas Indonesia


Harga Tiket Untuk meet and greet dijual secara khusus, tidak terbuka. Harganya sekitar RP.2 JUTA. Untuk penjualannya diatur Bank Mandiri. Sementara itu bagi anda yang ingin nonton langsung pertandingan Timnas Indonesia vs LA Galaxy berikut daftar harga tiket nonton pertandingan dan tempat beli tiketnya.

Harga Tiket Nonton LA GALAXY

VIP Barat Rp 750 ribu

VIP Timur Rp 500 ribu

Kategori I Rp 250 ribu

Kategori II Rp 150 ribu

Kategori III Rp. 75 ribu

Tempat Penjualan Tiket Nonton LA Galaxy

Anda bisa membeli tiket nonton pertandingannya di Rajakarcis, Bu Dibyo, Panorama dan Dutaswara. Penjualan di PSSI (Gelora Bung Karno) akan dibuka dua hari sebelum Hari H, dengan catatan masih ada yang tersisa

Well, itulah informasi seputar Harga Tiket Nonton LA GALAXY dan Tempat beli tiketnya. Semoga bisa menambah informasi anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar