Tamra The Island | Sinopsis Video Tamra The Island

Saturday, September 10, 2011
Drama Korea Tamra The Island - Drama koreaTamra The Island. Well pada postingan kali ini sekitar-dunia sedikit akan membahas tentang drama korea yang lagi populer dan baru populer lagi di Indonesia yaitu Film Tamra The Island. Tamra The Island merupakan drama korea yang akan tayang di Indonesia tepatnya disalah satu stasiun tv swasta Indonesia yaitu Indosiar. Film Drama Korea Tamra The Island memang sangat di sukai masyarakat Indonesia terutama para remaja dan ibu-ibuk.

Tamra The Island akan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indosiar mulai tanggal 14 September 2011. Waktu penayangan drama Korea Tamra The Island di Indosiar adalah setiap hari Senin s/d Minggu pada pukul 12.00 WIB. Wow, Tamra The Island memang paling manteb kan bagi pecinta film drama korea sejati selain drama korea Oh My Lady. Makanya buat anda pecinta film drama korea ada baiknya anda menonton film drama korea Tamra The Island secara full episode agar bisa menyimak dan mengerti jalan cerita Tamra The Island.

Sinopsis Tamra The Island

bercerita tentang seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang.

Tiba-tiba ditengah jalan, kapal yang dibintangi pria bule yang bernama Wiliam tersebut mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan dia harus terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra. Wiliam kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo-jin yang diperankan oleh Seo Woo.

Konflik muncul ketika seorang pria lain bernama Park Kyu yang diperankan oleh Im Joo-wan datang ke Pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal sebenarnya dia adalah seorang pejabat istana. Kisah cinta sigitiga antara Wiliam, Beo-jin dan Park Kyu akhirnya dimulai.

Keunikan drama Tamra The Island dengan drama Korea lainnya adalah, bahwa dalam drama ini yang berperan bukan saja bintang asal Korea saja. Namun tokoh Wiliam dibintangi oleh Pierre Deporte, yaitu seorang aktor yang berasal dari Perancis.

Nah beritkut nama-nama pemain dan pemeran Tamra The Island, Cekidot

Berikut adalah daftar para pemain yang ikut berperan dalam drama Tamra The Island:

- Seo Woo as Jang Beo Jin
- Im Joo Hwan sebagai Park Kyu
- Pierre Deporte sebagai William Spencer
- Lee Sun Ho sebagai Yan Kawamura
- Lee Seung Min sebagai Seo Min
- Byun Woo Min sebagai Jang Won Bin
- Yang Hee Kyung sebagai Eom Ssa Boo In
- Kim Yoo Jung sebagai Jang Beo Seol
- Kim Mi Kyung sebagai Choi Jang Nyeo
- Lee Ho Jae sebagai Park Chul
- Bang Eun Hee sebagai Go Ba Soon
- Jung Joo Ri sebagai Han Boon
- Jo Seung Yun sebagai Kim Yi Bang
- Lee Hae Woo sebagai Hyang Dul Yi
- Seo Bum Shik sebagai Jeon Chi Yong
- Kim Ho Won sebagai Hyang Dol Lee
- Yoo Tae Woong sebagai Han Philip
- Park Hee Jin sebagai Jong Dal
- Jo Moon Ui sebagai Jong Dal's father
- Lee Jung Sup sebagai Kim Hoon Jang
- Lee Han Wie
- Lee Byung Joon
- Han Sung Joo
- Kim Yoon Seo
- Lee Ho Sung

Well bagi teman-teman sekitar-dunia yang pengen melihat cuplikan OST drama Korea Tamra The Islan, Ada baiknya anda melihat cuplikan video Tamra The Island, dimana video ini bersumber dari situs berbagi yaitu video youtube:







Semoga informasi sinopsis Tamra The Island dan Video Tamra The Island menambah informasi anda tentang drama korea terbaru di Indonesia dari berita terbaru Indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar