Suzuki GW250 | Harga Spesifikasi Motor Suzuki GW250

Friday, September 23, 2011
Suzuki GW250 - Harga Motor Suzuki GW250 dan Spesifikasi Suzuki GW250 akan dibahas di blog ini. Anda mencari informasi mengenai motor suzuki terbaru yaitu Suzuki GW250? Nah disini anda dapat menemukan informasi tersebut dengan harga terbaru Motor Suzuki GW250 serta Spec Motor Suzuki GW250 secara lebih update dan detail. Kebangkitan Suzuki sudah di depan mata logh. Sebuah motor sport baru yang akan mengibarkan bendera Suzuki ke tempat yang tinggi lagi yakni Suzuki GW250.

Suzuki GW250 sendiri sering kali dijuluki sebagai versi kecil dari motor sport B-King. Garis desain dan teknologi yang tersemat di motor ini menyiratkan persaudaraannya dengan motor besar milik Suzuki. Suzuki B-King adalah muscle bike yang dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc. Suzuki GW250 memiliki desain mirip dengan B-king namun bermesin lebih kecil. Parasnya persis Suzuki B-King, bergaya streetfighter, yang berotot. Tubuhnya tanpa dibalut fairing sehingga lekuk mesin dan garis body terlihat jelas untuk menunjukkan identitas nakedbike yang gagah. Wah pasti para bikers pada suka deh!

Spesifikasi Suzuki GW250
Dibekali dengan mesin 2-silinder berkapasitas 250 cc, yang menghasilkan tenaga 26 hp pada 8.500 rpm serta torsi 24 Nm pada 7000 rpm. Sepeda motor ini juga dibekalimuffler dua buah di sebelah kanan dan kiri layaknya sepeda motor gede.
Untuk menghentikan lajunya dua rodanya telah teraplikasi rem cakram. Bobot GW250 mencapai 182 kg. Namun, jangan bandingkan GW250 dengan Kawasaki Ninja 250R ataupun Honda CBR 250R, pasalnya Ninja dan CBR mengusung tema sports bike sedangakan GW250 merupakan nakedbike.

Foto Suzuki GW250

Foto Suzuki GW250

Harga Suzuki GW250
Untuk harga pasaran di Indonesia, Motor Suzuki GW250 ini dibandrol dengan harga yang belum pasti karena sampai berita ini di turunkan oleh sekitar-dunia, kami belum menemukan harga Suzuki GW250 secara pasti karena motor tersebut dalam proses masuk ke Indonesia.

Nah, itulah seputar informasi tentang Suzuki GW250 yang meliputi Spec Suzuki GW250 dan harga Suzuki GW250 yang sebelumnya Berita Terbaru Indonesia posting juga tentang Sepeda Polygon . Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang ingin mencari informasi seputar motor Suzuki GW250. Okayyyy...
Previous
Next Post »
0 Komentar