Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service - Cara Aktivasi Daftar

Sunday, January 08, 2012
Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service - Cara Aktivasi Paket Promo 3 Bulan BB XL. Promo BlackBerry Full Service Rp 49 Ribu Sekali Bayar untuk 3 Bulan logh. Anda mencari seputar informasi bagimana cara aktivasi paket promo murah XL Bulan BB Operator XL Januari 2012? Well, pada postingan kali ini sekitar-dunia akan sedikit memberikan informasi tentang cara daftar aktivasi paket XL 3 bulan Full service BB. Buat anda yang ingin menikmati paket promo Blackberry Full Service selama 3 Bulan dari XL anda bisa mendapatkannya seharga Rp.49 Rubi saja. Wow, murah kan? Ya memang murah. Pada akhir-akhir ini beberapa operator memang sedang gencar-gencarnya promosi paket BB 3 Bulan Full Service tak ketinggalan Operator XL.

Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service

Untuk menikmati layanan paket Promo Blackberry 3 Bulan dari XL anda harus aktivasi dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Hubungi *123# dari HP Anda
2. Pilih “Blackberry”
3. Pilih “Promo BB Full Service 49K utk 3 bln”
4. Pilih “Lanjut”
5. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing,chat & FB-an sepuasnya”

Promo ini juga bisa Anda dapatkan dengan mengirim SMS, sbb:
1. Ketik SMS: “BB (spasi) Bulan” (tanpa tanda kutip) dan kirim ke 568
2. Ketika dapat balasan notifikasi, jawab SMS dengan “YA” (tanpa tanda kutip)
3. Anda akan menerima SMS: “SELAMAT,Anda sdh bisa nikmati BB Full service Rp49rb utk 3bln.Buka & pasang baterai BB Anda,nikmati email,browsing internet,chat & FB-an sepuasnya”

Syarat dan ketentuan Promo XL 3:
· Promo berlaku untuk semua pelanggan prabayar, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.
· Khusus pelanggan lama, merupakan pelanggan yang sudah tidak berlangganan BB Service apapun selama 1 Bulan sejak melakukan unregistrasi.
· Selama masa promo, pelanggan tidak bisa melakukan unreg.
· Masa aktif otomatis diperpanjang selama promo(3 bulan).
· Jika pelanggan melakukan reload pulsa, maka masa aktif yang digunakan adalah masa aktif yang terpanjang.
· Registrasi promo ini paling lambat tanggal 31 Januari 2012.
· Jika pelanggan melakukan registrasi pada tanggal 1 Februari 2012 maka akan dikenakan biaya normal sebesar Rp. 99ribu/30 hari.
· Setelah 3 bulan paket akan diperpanjang secara otomatis setiap bulannya , selama saldo mencukupi , nomor dalam masa aktif dan tidak ada permintaan untuk berhenti berlangganan.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Promo XL 3 Bulan BlackBerry Full Service dari sekitar-dunia (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan tarif murah untuk BB.
Previous
Next Post »
0 Komentar